[Close]


.: ANNYEONG :.

you just entered
our BABO Princess blog~!
feel free to navigate around :)
drop comments to my posts
and don't forget to leave a tag ^^
thanKYU
-babo-
Babo Princess ♥
CHU~
We
Babo
STUFFS
LINKS
SITE
© All rights reserved 2009 | Layout by Lhezs Tan
nu yeppi o



Baby U Turn it up now
Babo Princess

unlovedgurltan.
Babo princess imnidaaaaa. Nadia, Ayu, Leony and Apri Loves Super Junior, TVXQ, Girls Generation and color PINK. Addicted to K-Pop. Craves for pizzas and ice cream. Super Junior, TVXQ. Love them so much

Want to Follow Us?

Friendster | YouTube | Blogskins

Chit Chat

Bonamana

the named we~

last gift
Daripada Pusing
XD
menu hari ini???
Fun Fun Fun
♥ ♥ ♥ ♥
annyeonggggg~~~~~~~
Sepanjang Jalan . . .
Nyum Nyum Nyumm~
새해 복 많이 받으세요!!


SHINee

December 2009
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
December 2010
January 2011
March 2011


La La La La

Sunday, June 27, 2010 @ 10:09 PM
`Just Take A Look at Them Now

5 Comment Here

Okeeeyyyy... awalnya saya bingung mau kasi postingan apa~
Trus saya sempet mikir mau kasi postingan kangin (hihi, miss kangin so bad), tapi batal karena gak tau materi apa yang harus diposting. Trus langsung kepikiran buat mosting resep masakan, gara-gara waktu itu apri sempet request. Tapi akhirnya batal juga karna udah keburu ngiler waktu nyari-nyari referensi di google. Selanjutnya, ide ketiga tiba-tiba terbersit buat kasi postingan camilan-camilan enak, mulailah saya cari gambarnya, udah coba nahan-nahan liur tuh padahalll... Tapi terus saya inget kata-kata nadia yang intinya musti pake credit, ya kan nad? Lah ahkirnya saya batalin lagi rencana ini. Hehehe :D

Nah akhirnya entah karena ada angin apa saya langsung kepengen mamerin bias-bias kita aja... gyahahahahahaha~ Let's check it out!



Dimulai dari sunbae-nya dulu yaa -----> NADIA FAUZIAH


yuhhuhuhuuuuu.... jeng jeng jeng...we proudly present our Mr. Cho everybody!!!
Ya! Ini dia ni mas ganteng yang digilai nadia >>>CHO KYUHYUN<<< as known as satu-satunya member suju (yang aktif) yang sampe saat ini belum punya acc twitter!! hyahahahaha hello~ kemana aja bang?? main starcraft mulu yaaa? *hihi mianhaeyo nadia* Tapi ya kalo kata saya, di MV Bonamana, Kyuhyun itu satu-satunya BINTANG men~ Beneran deh ngga boong, kalo ngga percaya coba aja bandingin sama kyuhyun-kyuhyun yang sebelumnya, perubahan dia di Bonamana besar banget!!


spesial saya kasi bonus satu foto yang di atas *nunjuk nunjuk ke atas*
itu mah foto favorit saya hahaha *curang* ngga keliatan ganteng si, cuma saya sukkkka banget.. gak tau yaa, keliatannya malu-malu gitu, hahaha~
Oia, pas foto itu diambil kayaknya dia lagi di sukira, pas gantiin eeteuk.. iya ngga sih?? Yang dia niruin hyomen di RDR itu looohhhh... iya kannn?
~~Ddwieo bwado sonbadak aningeol~~


Sebagai tambahan, akan saya berikan napak tilas perjalanan bias bias nya Nadia jeng jeng jeng jeng!!!

MICKY YOOCHUN


KIM HEECHUL


JO KWON





Lanjut yang kedua -----> TRI RAHAYU ADIYANI

wah wah wah inilah yang sudah jarang hadir >>>KIM KIBUM<< Ganteng siii, tapi sayang namanya pasarah ahahahahahah.. FYI, pas lagi nyari pikku itu ya, saya malah nyasar ke fansite-nya Kim kibum U-kiss gyahahahahaha inget tragedi ngenalin u-kiss' kibum dan yang keluar malah foto super junior's kibum >>yang ini malah kebalik<<


Liat de~ foto jaman kapan si ituuu... hwahahahaha~ ngga tau lah yaa, yang pasti itu foto diambil waktu dia masi eksis... hahahaha~
*lah emang sekarang udah ngga eksis lagi yaa?*
*entahlah~ waulloh hu alam*

Nah kalo foto yang dia atas noh *nunjuk nunjuk ke atas lagi*, itu katanya foto terbaru si kibum di muka publik...
*gw bingung : yang mana si? yang mana si? yang gondrong itu? yang lagi minum? emang itu kibum? gyahahahaha~ ngga jelas gitu gambarnya*


Oke, tambahan lagi, bias biasnya ayu yang lain adalah... jeng jeng jeng jeng jeng jeng...!!!

LEE TAEMIN

KIM JONGHYUN


LEE DONGHAE
*ayu tergila-gila banget sama pose-nya donghae disitu~ kemaren pas liat photocard gw aja diminta hahahah~ maaf yaa gak aku kasi, cuma satu siii hehe*





Lanjut yang ketiga, saya -----> LEONY MERDEKAWATY


yak! ini dia favorit saya >>>LEE HYUKJAE<<< hihihiyyy oke monkey banget ya ni orang hahaha~ he also known as Mr.Anchovy, Gummy or Handsome Guy *yang terakhir ngarang* Tapi saya mah manggilnya yeobo~ ahahahahah~ *kaga ada yang nanya* *bodo amat!!~


bias bias saya yang lainnya jeng jeng jeng jeng !!! *nunjuk nunjuk ke bawah*



KIM RYEOWOOK
hihihi *jadi malu* karena rasa rasanya saya tergila-gila sama ryeo ryeo yang satu ini gara-gara kualat pas main kartu hahahahaha~







PARK JUNGSOO
wah kalo sama ajusshi yang satu ini sii alasannya gak saya publikasikan disini.. gyahahahahha~ hanya saya dan Tuhan yang tau.. kkekekekeke...




Yak! sepertinya cukup sampai disini yaa.. Anyway, sorry sorry sorry sorry yaa APRIYANI NUR HASANAH, biasmu gak saya masukin disini. Alasannya >> saya belum kuat liat tampang kucing lama-lama, hehehe~ Oke, sebagai gantinya, nanti suatu saat bakalan saya posting resep masakan dehhh *kalo saya lupa ditagih aja yaa*


source : ini, ini, ini, ini, dan ini



yuuukkkk dadahhh babayyy...



bay bay bay


BAY BAY









Salam Miina,
Princess Lee :)





Labels: